Daftar Situs Social Bookmark Terbaik

Daftar Situs Social Bookmark Terbaik- Sebelum saya menyebutkan beberap daftar social bookmark terbaik akan lebih baik jika kita ketahui dulu apa itu social bookmark.


social bookmark terbaik
social booknark terbaik

Apa Itu Social Bookmark
Social bookmark adalah suatu situs yang memungkinkan kita untuk dapat menyimpan, mengelola dan berbagi alamat situs yang dianggap penting. Pada dasarnya social bookmark hampir sama dengan bookmark yang ada pada browser-browser seperti mozila, opera, Safari yaitu sama-sama digunakan untuk menyiman alamat situs atau link suatu konten yang dianggap penting, namun yang menjadi pembeda dari keduanya adalah jika bookmark yang ada pada browser itu hanya disimpan pada komputer kita sendiri  sedangkan situs social bookmarking tidak hanya dapat menyimpan alamat situs saja, tetapi juga dapat berbagi alamat situs (bookmark) yang telah kita simpan dengan pengguna internet lain. Ini bisa menjadi pendorong trafik ke blog kita.

Daftar Situs Social Bookmark Terbaik

Social Bookmark Indonesia (Lokal)
  1. digg.com
  2. del.icio.us
  3.  technorati.com
  4.  searchles.com 
  5. bookmarktracker.com 
  6. google.com/bookmarks 
  7. Propeller.com 
  8. http://slashdot.org  
  9. furl.net 
  10. hugg.com 
Itulah Daftar Situs Social Bookmark Terbaik kalau anda punya refrensi atau situs yang lain saya akan senang bila anda berbagi di kolom komentar untuk memperlengkapnya. Good luck.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.