Cara Optimasi Seo Off Page


 
optimasi seo off page


Cara Optimasi Seo Off Page- Banyak cara ayang bisa anda temruh untuk melakukan optimasi off page. Sebelumnya Seo Off page itu adalah langkah- langkah yang kita lakukan untuk pengoptimalan blog di luar blog itu sendiri atau bahasa lainnya kita mempromosi blog kita. Baiklah berikut tutorialnya:

Optimasi OFF Page

1. Soacial bookmark, yaitu sebuah situs yang menyediakan tempat untuk kita mempromosikan blog kita. Tips saya setelah anda update posting anda, usahakan untuk langsung submit ke social bookmark. Beberapa social bookmark yang bisa anda coba Daftar Situs Social Bookmark Terbaik

2. Social media. anda bisa memanfaatkan social media yang ada seperti facebook. Di facebook anda bisa mempromosikan blog anda dengan memposting status yang di dalamnya berisi link ke blog anda. Anda juga bisa bergabung di grup facebook.

3. Artikel Directory, artikel directory digunakan untuk memperkenalkan website kita keberbagai orang dengan cara menulis artikel dan meninggalkan link website kita itu sangat efektif untuk mendapatkan visitor.  

4. Komentar di blog dofollow, ini adalah cara yang sangat efektif untuk mendatangkan visitor ke blog anda. Anda hanya mencari blog dofollow dan berkomentar di sana. Dan jika beruntung anda akan mendapat backlink.

5. Website Directory, salah satu cara yang sebagian orang jarang lakukan adalah submit ke website directory sebenarnya ini bisa berdampak besar pada traffic blog anda, kadang pada website baru untuk berada di page 1 google sangat sulit dan dengan cara menginputkan website kita pada website directory itu bisa terjadi karena sebagian website directory mempunyai pagerank yang tinggi dan traffic yang bagus.

6. Ping blog, Ping Blog adalah cara untuk menginformasikan search engine bahwa blog kita telah di update. Untuk daftar situs ping blog free anda bisa baca 15 Situs Ping Blog Untuk Tingkatkan Trafik.

Itulah beberapa Cara optimasi Seo OFF Page yang saya ketahui. Jika anda menerapkan cara- cara diatas maka akan anda lihat sendiri hasilnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.