Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Saat ini banyak orang yang memanfaatkan internet sebagai tempat untuk mencari uang. Namun Tidak banyak yang tahu bagaimana caranya. Dan tidak sedikit pula para pemula yang mengira bahwa dia akan langsung sukses saat pertama mencoba. Ini adalah kesalahan fatal. Untuk menghasilkan uang dari internet perlu kerja keras dan modal. Bukankah ada bisnis Online Tanpa Modal? Tentu, namun untuk menjalankannya anda harus punya koneksi internet dan koneksi internet perlu uang. Jadi di dunia ini tidak ada yang gratisan.

By seonw.blogspot.com


Untuk menghasilkan uang anda perlu kerja keras dan modal. Tidak serta merta duduk manis dan menunggu uang mengalir ke rekening anda.

Disni saya akan berbagi beberapa cara mendapat uang lewat internet:

1. Blogging
Jika kamu memiliki kemampuan dalam menulis maka profesi menjadi seorang blogger sangat cocok untuk kamu jalankan. Ada banyak sekali blogger luar negeri dan dalam negeri yang bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang besar dari blog yang mereka kelola. Penghasilannya adalah dari iklan yang ada di blog mereka, baik itu iklan PPC atau iklan lainnya.

2. Menjual Jasa secara online
Jasa apa saja bisa kita jual melalui internet. Misalnya :
  • Jasa update blog
  • Jasa desain website
  • Jasa Seo
3. Mengikuti PTC
Ptc atau paid to click adalah cara menghasilkan unag lewat internet yang paling mudah menurut saya. anda hanya perlu mengklik iklan yang di sediakan dengan bayaran rata- rata 100 rupiah ( $0,01) Perklik. Cara ini kurang efektif untuk menghasilkan uang dalam jumlah besar. Perlu kesabaran dan ketekunan untuk menjalankan bisnis macam ini.

4. Menjadi Affiliate marketer
Affiliate marketer adalah orang yang menjual produk orang lain dan mendapatkan komisi sekian persen (tergantung pemilik produk) dari setiap penjualan yang dilakukannya. Jenis bisnis ini banyak sekali dilakukan oleh pelaku bisnis online, baik di luar negeri maupun di dalam negeri.
Produk yang dijual oleh affiliate marketer ini sangat beragam, mulai dari produk digital, hingga produk yang berbentuk fisik. Program affiliasi yang bisa anda coba adalah program affiliasi dari Amazon.com dan Clickbank.com.

Sebenarnya masih banyak yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dari internet. Tapi bukan berarti kita harus melakukan semuanya untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Sebaiknya pilih satu atau dua jenis bisnis online yang memang cocok dengan kemampu Anda, lakukan dengan serius, dan Anda akan melihat hasilnya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.