Tips Mendapat Pagerank Google


Pagerank google


Tips Mendapat Pagerank Google- Mendapat Pagerank mungkin adalah idaman kebanyakan para blogger. Namun, untuk mendapat Pagerank bukan sesuatu yang mudah. Perlu waktu dan optimasi yang baik jika anda ingin mendapat Pagerank Google.
Oleh karena itu saya membuat posting ini untuk membantu anda mendapat pagerank google silahkan luangkan waktu anda beberapa menit untuk membaca artikel ini.

Tips Mendapat Pagerank Google

1.Tulisan Artikel Harus Original
Tulisan/ artikel adalah elemen yang paling penting pada sebuah blog. Jika anda ingin mendapat google pagerank maka anda wajib membuat artikel original dan bukan copy paste dari blog lain. Disamping menulis artikel original dan bukan copy paste anda juga harus tahu rasio keyword yang anda bidik. Dengan begitu peluang artikle anda  masuk dalam halaman pertama google pada SERP akan lebih besar. Sehingga blog anda akan banyak di kunjungi visitor dari search engine khususnya google, dan ini akan menjadi pertimbangan google untuk memberikan anda pagerank.

2.Pengoptimalan kata kunci
Google senang dengan blog yang pengoptimalan keywordnya baik dan benar sesuai teknik seo.Anda bisa memanfaatkan Google WebMaster. Untuk postingnya saya akan share nanti.

3.Jangan Jadi Spammer 
Banyak blogger yang menganggap mendapat backlink bisa dengan menaruh komen diblog orang dimana saja tanpa memikirkan kualitas backlink. Padahal backlink sangat penting untuk sebuah blog. Google juga lebih menyukai kualitas dari pada kuantitas.

4.Mencari backlink  dari Situs / blog dengan kualitas tinggi (ber-PageRank tinggi).
Untuk meningkatkan Pagerank blog  Anda tidak mungkin dapat dilakukan hanya dalam sekejap, tapi itu memerlukan waktu dan usaha yang terus menerus. Salah satu cara terbaik adalah dengan mencari backlink berkualitas dari situs / blog dengan pagerank tinggi dan sudah mempunyai traffik yang tinggi.
Mungkin hanya itu yang saya bisa Share semoga bermanfaat untuk anda jangan lupa komennya.

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.